Diberdayakan oleh Blogger.
"Selamat Datang di Weblog .::TAMAN EMAS::. | Kami melayani jual-beli,upgrade-downgrade,penitipan dan tabungan emas | Gold for better life | Dan Terima Kasih Atas Kunjungan Anda"

Cerdas Berinvestasi Emas


Selain berfungsi sebagai perhiasan, emas memiliki fungsi lain yang tidak kalah pentingnya, yaitu untuk berinvenstasi. Ya, investasi emas merupakan salah satu jenis investasi yang cukup aman. Memang, keuntungannya tidak terlalu besar, namun karena faktor keamanannya lah emas tetap banyak diminati. Dengan kata lain, investasi emas itu menuntut kesabaran untuk mengikuti perkembangannya, termasuk sabar menuai keuntungan dengan jangka waktu yang cukup lama. Nah, agar tak salah langkah ikuti tips berinvestasi emas di bawah ini.

Konsisten meng-update harga
Saat berinvestasi emas, kita haruslah terus mengikuti perkembangan harga emas. Untuk informasi saja, pergerakan harga emas dunia itu per jam bahkan per menit. Toko Taman emas selalu mengupdate harga emas nya tiap hari di jam 12.00 wita.

Kontak yang jelas dan mudah dihubungi
Dalam berinvestasi emas, tidak banyak orang yang menyimpan emasnya di Bank atau ditempat-tempat penyimpanan emas lainnya. Dunia maya sering dijadikan media penipuan yang sangat menguntungkan bagi orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Oleh karena itu, kejelasan alamat, no telp, sms dan media komunikasi lainnya sangat penting untuk diperhatikan saat kita ingin membeli atau menyimpan emas kita. maka dengan itu pastikan anda menghubungi Taman emas sebelum bertransaksi.

Pilih Emas 24 karat dengan Sertifikat
Jika memungkinkan dan memiliki dana berlebih, memilih emas batangan murni dengan kadar 24 karat adalah pilihan terbaik. Sebab, harganya cenderung mengikuti harga pasar internasional sehingga bisa lebih mudah kita pantau tingkat kenaikannya di pasar. Jangan remehkan sertifikat yang didapat dari pembelian emas. Belilah emas batangan yang bersertifikat resmi. Logam mulia dari ANTAM merupakan salah satu pilihan yang baik. 

Investasi dengan jangka waktu yang lama
Jangan jadikan emas sebagai bentuk investasi jangka pendek. Sebab, aksi jual beli emas dalam tempo yang singkat biasanya kurang mendatangkan keuntungan yang signifikan. Sebab dalam jangka pendek harga emas slalu berubah, namun jika kita benar-benar ingin mendapatkan hasil maksimal dari emas yang dimiliki, lebih lama sehingga tingkat hasil yang didapat pun lebih tinggi. Membeli emas batangan dalam ukuran besar, seperti 100 gram lebih menguntungkan dibandingkan Anda membeli yang 10 gram.

*Smoga bermanfa'at
Agar masyarakat tetap mendapatkan rasa aman dan kenyamanan bertransaksi, maka kami memberikan solusi terbaik dalam berinvestasi emas dimana kami melayani penitipan emas gratis dan kami akan melakukan penyimpanan emas fisik di Safe Deposit Box (SDB) Bank Pemerintah

  ©Template by Dicas Blogger. Edit by admin TAMAN EMAS